Home » , » Cara Mudah Mencegah Kanker Payudara pada Wanita

Cara Mudah Mencegah Kanker Payudara pada Wanita

Cara Mudah Mencegah Kanker Payudara pada Wanita | Pada postinag kali ini saya akan membahas mengenai penyakit yang biasanya ditakuti para wanita, yakni penyakit kanker payudara. Penyakit ini adalah sebuah penyakit yang menyerang pada paydara wanita dan kemungkinan fatalnya adalah kematian. Kanker payudara dapat membuat wanita menjadi takut, karena bisa saja dapat merenggut jiwa. Untuk itu, saya disini akan memberikan tips bagaimana cara mencegah kanker payudara pada wanita, maka dari itu simak nanti baik-baik ulasan yang saya paparkan disini.

Cara Mudah Mencegah Kanker Payudara pada Wanita

Rajin Berolahraga dan Perbanyak Konsumsi Anti-Oksidan

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dengan rajin berolahraga dapat melawan penyakit yang akan menyerang pada tubuh kita, tidak terkecuali kanker payudara. Dengan cara rajin berolahraga maka tubuh kita dapat mengurangi kelebihan hormon eksterogen dan dapat mengkontrol hormon tersebut agar seimbang. Dengan melakukan olahraga, maka kita sudah bisa untuk mencegah terjadi kanker payudara pada wanita.

Tidak lupa pulsa untuk selalu mengkonsumsi anti-oksidan, karena serat buah yang sayur dalam anti-oksidan ini dapat mencegah kanker payudara pada setiap wanita.

Hindari Mengkonsumsi Alkohol dan Jauhi Narkoba

Alkohol memang menjadi ladang penyakit bagi penggunanya jika kita salah menggunakannya. Alkohol hanya digunakan untuk mengobati jenis luka, buka untuk diminum dan sebagainya. Begitu pula dengan narkoba, karena tidak ada manfaat kesehatan dengan minum alkohol, malah akan menambah buruknya sistem tubuh kita, dengan minum alkohol maka kita sama saja meningkatkan hormon eksterogen pada tubuh kita yang akan berdampak salah satunya pada penyakit kanker payudara.

Konsumsi Kacang-Kacangan dan Kedelai

Dengan mengkonsumsi kacang dan kedelai, maka kita juga bisa untuk mencegah timbulnya kanker payudara pada wanita. Karena didalam kacang dan kedelai terdapat fito eksterogen, dimana fito eksterogen berfungsi sebagai molekul yang nantinya akan terikat oleh reseptor sel sehingga dapat mencegah penyakit kanker payudara yang mematikan ini.

Jadi, itulah tips dari saya yang simpel dan mudah yang bisa anda aplikasikan dirumah untuk mencegah kanker payudara yang terjadi pada wanita. Demikian ulasan dari saya dalam tema cara mudah mencegah kanker payudara pada wanita, semoga apa yang saya jelaskan bermanfaat bagi semuanya, terutama pada wanita.

1 komentar:

Comments Must Fit the contents Articles

Support : Belajar SEO | Bisnis Online | My Facebook
Copyright © 2015. Tips Hidup Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Kang Efriza Published by Efril
Proudly powered by Blogger