Home » » Pentinganya Hidup Sehat Setiap Manusia

Pentinganya Hidup Sehat Setiap Manusia

Pentinganya Hidup Sehat Setiap Manusia | Setiap manusia di seluruh permukaan bumi pasti tidak ingin tubuhnya mengalami sebuah sakit, dengan kata lain sangat besar kemungkinan jika tubuh kita sehat maka kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang bisa saja akan menyerang ketubuh kita, dari penyakit ringan hingga yang dapat menyebabkan sebuah kematian pada seseorang. Jadi, penting sekali untuk mendapatkan hidup yang sehat untuk setiap manusia yang hidup.

Tapi, apakah semuanya bisa melakukan hal yang demikian? Tentu tidak, karena sebagian besar orang akan berbeda tingkat kesehatannya. Ada yang memiliki perlindungan tubuh yang lemah dan ada juga manusia dengan kekebalan tubuh yang bagus sehingga akan kecil kemungkinan untuk seseorang yang memiliki kekebalan tubuh yang bagus tersebut untuk mengalami sebuah penyakit.

Pentinganya Hidup Sehat Setiap Manusia

Hidup sehat memang menjadi dambaan seluruh manusia, tetapi hanya seberapa orang saja. Karena masih banyak manusia yang mengalami ketertinggalan seperti hidup dibawah kolong jembatan dan dipinggir sungai yang tercemar limbah. Lantas, mereka semua pasti ingin hidup sehat tetapi kondisi yang mereka tempati membuat arti sehat mereka hanya sebagai khayalan.

Untuk kita yang hidupnya sudah bagus, jangan juga untuk mencari-cari masalah seperti mengikuti kondisi sosial yang buruk seperti maraknya narkoba, pelecehan seksual dan minum alkohol. Semua itu hanya dapat memperburuk kondisi tubuh kita, disamping itu juga dapat mengancam keselamatan kita.

Pentinganya Hidup Sehat Setiap Manusia

Tapi, saya percaya bahwa masih banyak orang yang tetap menjaga kesehatan tubuhnya dengan cara melakukan aktivitas olahraga setiap pagi. Suatu hal yang mudah dan asik dilakukan, tapi dampaknya begitu besar terhadap kesehatan tubuh kita. Lemak yang ada didalam tubuh kita akan terbakar dan membuat itu menjadi energi.

Kondisi hidup dikota sekarang yang juga mulai tercemar dengan adanya pabrik yang mengeluarkan sap yang sangat tebal dan juga dapat membuat tubuh kita lemah, karena polusi udara yang tercemar dari dalam pabrik tersebut, inilah yang menjadi tantangan hidup di kota dengan berbagai cobaan. Jadi, hidup di kota yang sudah tercemar polusi udara ini memang sudah sangat susah untuk mendapatkan tingkat kesehatan tubuh yang baik.

Jadi, untuk kita yang diberi kesehatan yang bagus, janganlah sesekali untuk berbuat kerusakaan yang hanya menimbulkan kerusakan pada organ tubuh kita. Hindarilah narkoba dan sejenisnya, carilah hidup yang sehat dan jauh dari jangkauan narkoba. Dengan demikian, maka kita akan menjadi orang yang sehat fisik jasmani dan rohani.

Itulah sepenggal ulasan dari saya tentang Pentingnya Hidup Sehat Setiap Manusia, mungkin dengan tulisan yang saya tulis kali ini dapat memberikan cerminan bagi kehidupan sehat yang akan kita buat. Demikianlah postingan artikel saya pada kali ini dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments Must Fit the contents Articles

Support : Belajar SEO | Bisnis Online | My Facebook
Copyright © 2015. Tips Hidup Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Kang Efriza Published by Efril
Proudly powered by Blogger